Selasa, 13 November 2012

Bahagiakan Istri


RAHASIA BAHAGIAKAN ISTRI


Hidup berumahtanga bukan hanya sekedar jalinan antara dua jenis manusia yang berbeda. Ia akan teraa lebih indah jika diselimuti dengan kasih sayang, pengertian, pengorbanan dan cinta yang tanpa batas.

Ada seorang pria yang mampu mencuri hati semua wanita meski tidak tampan, namun dia memiliki hati yang hangat an perasaan yang bergejolak, yang menyilaukan setiap wanita apa pun status sosial atau kultur pendidikannya. Sebab pria ini mampu mewujudkan hasrat hati wanita dan memuaskankecemburuannya, sebagai seorang wanita yang menginginkan seorang suami dengan ribuan kelebihan.

Orang-orang yang cukup berpengalaman dalam berumahtangga memberikan nasihat kepada para suami agar bisa membuat istrinya senang. Itulah sebabnya, bila Anda mencari ketentraman hidup serta rasa cinta dan kenyamanan dari istri, maka  Anda harus mengupayakan sifat-sifat berikut ini.
Jadilah untuknya seorang teman, suami,ayah, sebaik-baik rekan sepanjang usia, seorang arsitek yang membangun mimpi-mimpinya dan merealisasikannya, seoang perancang dekorasi yang scara kontinyu mengubah dekorasi rumah tangga untuk menyempurnakan kehidupannya yang menyenangkan, seorang koki yang kadang-kadang memberikan kejutan dengan makanan kesukaannya yang kau masak sendiri, juga seorang tukang kebun yang mempersembahkan setangkai mawar untuknya setiap hari.

Anda seharusnya tidak melupakan momen-momen penting dalam hidup istri Anda, semisal: perayaan ulang tahun, perayaan pernikahan, kenangan lamaaran dan momen pertemuan pertama diantara kalian, Anda juga harus berperan sebagai psikolog yang bersedia mendengarkan segala kesedihannya dengan penuh kesabaran dan menjadi seorang tokoh terpelajar yang mampu berperilaku dalam pergaulan dengan sesama dengan penuh sopan santun. Selain itu, Anda harus pula menjadi seorang yang humoris agar bisa melukis senyuman di wajahnya setiap hari. Jangan menjadi seorang yang pencemburu, tapi juga jangan berperasaan dingin. Bertekadlah untuk menjadikan seluruh waktu anda adlah miliknya. Berilah ia selalu sebuah ruang agar dia bisa bergerak bebas, dan pada saat yang sama perlihatkan kepadanya kegelisahan anda bila dia jauh dari anda. Anda harus menjadi orang yang disiplin agar bisa mendapatkan kekagumannya, menjadi orang yang berperasaan, toleran, baik hati, pengertian, dan lemah lembut. Anda wajib menjadi suami pemberani dan memiliki keahlian berkreasi. Tampakkan selalu kepaanya bahwa cintanya sudah cukup bagi anda, hingga selamanya tak perlu mencuri-curi pandang kepada wanita lain, terutama saat ada dirinya. Anda selayaknya menjadi orang yang tidak gampang marah, simpatik dan royal, khususnya bila dia suka belanja. Jadilah selalu suami elegan, murah senyum, optimis, juga kalem supaya ana bisa meredam kemarahannya saat diperlukan.

Saat semua sifat tersebut terhimpun pada diri anda, maka ia akan menjamin kecintaan istri anda. Anda pun akan menjadi pria yang tidak bisa dan tidak akan pernah dilupakan wanita selamanya. 

Dari buku “Rahasia Bahagiakan Istri” karya Mahmud Khalifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar